Jumat, 30 Desember 2016

Agen Bola - Barcelona Ingin Boyong Ivanovic Ke Camp Nou

Agen Bola - Barcelona Ingin Boyong Ivanovic Ke Camp Nou - Barcelona disebut-sebut telah menyusun beberapa nama yang dibidiknya pada bursa transfer musim dingin 2016-2017. Dari daftar tersebut, ternyata muncul nama bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Agen Bola - Barcelona Ingin Boyong Ivanovic Ke Camp Nou
Agen Bola


Barca tertarik untuk mendatangkan Ivanovic ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka Januari 2017 ini. Blaugrana -julukan Barca- kabarnya akan coba menghubungi Chelsea soal rencana pembelian ini.

Agen Bola Online


Situasi Ivanovic di Chelsea sendiri sejatinya memang kurang baik. Pesepakbola berusia 32 tahun tersebut kurang mendapat jatah bermain setelah The Blues -julukan Chelsea- ditangani oleh manajer asal Italia, Antonio Conte.

Sejauh Liga Inggris 2016-2017 berjalan, Ivanovic baru bermain sebanyak 12 kali. Dari 12 pertandingan yang dimainkannya, hanya enam kali dirinya dimainkan sejak awal, sedangkan enam lainnya dimulai dari bangku cadangan.

Jika serius dengan niatnya, Barca diyakini berpeluang besar diizinkan memboyong Ivanovic ke Camp Nou. Meski demikian, Chelsea diprediksi tidak akan mau melepas pesepakbola berkebangsaan Serbia itu dengan harga yang murah.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar