Sabtu, 10 Desember 2016

Agen Bola - Gabigol Disarankan Untuk Kembali Kepada Santos

Agen Bola - Gabigol Disarankan Untuk Kembali Kepada Santos - Gabriel Barbosa atau kerap disapa Gabigol menjadi salah satu pemain yang diboyong Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2016. Tidak tanggung-tanggung, manajemen La Beneamata harus rela mengeluarkan dana sebesar 25 juta pounds atau sekira Rp416 miliar untuk mendapatkannya.

Agen Bola - Gabigol Disarankan Untuk Kembali Kepada Santos
Agen Bola


Meski diboyong dengan harga yang tidak murah, bukan berarti Gabigol langsung dipercaya tampil bersama skuad utama Inter. Bahkan ia menjadi salah satu pemain yang paling sedikit bermain bersama Inter sejauh ini.

Agen Bola Terbesar


Terhitung Gabigol hanya dipercaya bermain bersama tim utama Inter sebanyak satu kali, dan belum sama sekali menyumbangkan gol untuk Inter sepanjang musim ini. Perkembangan karier Gabigol bersama Inter nyatanya tak luput dari pengawasan mantan pelatihnya di Santos, Dorival Junior.

Ia pun mengaku sangat kecewa dengan perlakuan Inter kepada Gabigol di sepanjang musim ini. Maka dari itu, Dorival pun meminta agar personel Timnas Brasil tersebut untuk segera kembali ke Santos pada Januari 2017.

“Satu saran saya untuk dirinya adalah kembali ke Santos pada awal tahun depan, tapi saya tidak tahu apakah itu saran yang benar atau salah. Ini penting jika dia tetap (di Inter). Jika tidak, dia akan sangat diterima di sini,” jelas Dorival.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar