Sabtu, 10 Desember 2016

Agen Bola - Kasus Pajak Ronaldo Belum Berakhir

Agen Bola - Kasus Pajak Ronaldo Belum Berakhir- Kasus pajak yang menerpa megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seolah telah berakhir ketika diunggah foto bukti pembayarannya di media sosial. Pihak Ronaldo mengunggah bukti tersebut untuk membantah isu yang menyebut Ronaldo mengelabui pajak.

Agen Bola - Kasus Pajak Ronaldo Belum Berakhir
Agen Bola


Namun, ahli di Kementerian Keungan Spanyol mengatakan bahwa Ronaldo bisa saja belum menunaikan seluruh wajib pajaknya. Itu terjadi karena Ronaldo bisa saja belum melaporkan secara keseluruhan hartanya di luar negeri.



Pihak Kementerian Keuangan Spanyol mengatakan bahwa bisa saja terjadi salah penafsiran terhadap hukum yang ada. Peraturan di Spanyol mengatakan bahwa para atlet juga harus melaporkan kekayaan mereka di luar Spanyol.

Marca menyoroti bahwa kasus ini bisa diselesaikan jika ada penjelasan yang terang-benderang terkait pendapatan sang pemain. Sebagai contoh, jika Ronaldo mendapatkan gaji regulernya, maka ia harus membayar pajak.

Namun jika Ronaldo melakukan iklan di luar Spanyol, maka Ronaldo bisa saja tak dikenai pajak. Namun, pihak Spanyol memang belum memberikan tanggapan langsung terkait kasus Ronaldo. Sampai di sini, kasus Ronaldo bisa saja terus bergulir.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar