Sabtu, 31 Desember 2016

Agen Bola - Conte Ingin Chelsea Pergunakan Transfer Uang Chelsea Dengan Bijak

Agen Bola - Conte Ingin Chelsea Pergunakan Transfer Uang Chelsea Dengan Bijak - Chelsea memang disinyalir bakal aktif di bursa transfer musim dingin 2017. Terlebih klub berjuluk The Blues tersebut baru saja mendapatkan dana segar usai menjual Oscar ke salah satu peserta Liga Super China, yakni Shanghai SIPG.

Agen Bola - Conte Ingin Chelsea Pergunakan Transfer Uang Chelsea Dengan Bijak
Agen Bola


Sebagaimana diketahui, Oscar resmi hengkang dari Stamford Bridge menuju Shanghai SIPG dengan mahar sebesar 60 juta pounds atau sekira Rp999 miliar. Dengan adanya tambahan uang tersebut, membuat Chelsea diyakini bakal memboyong setidaknya dua pemain anyar di awal tahun depan.

Agen Bola Terpercaya


Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Chelsea, Antonio Conte, angkat bicara. Ia berharap manajemen klub besutannya itu berlaku bijak dalam menggunakan uang hasil penjualan Oscar pada bursa transfer musim dingin 2017.

“Penting untuk bekerja dengan pemain seperti ini (pemain muda) dan mencoba mencari solusi yang tepat di rumah. Lalu, jika tak memungkinkan, penting untuk mencari dan menemukan solusi baru,” ucap Conte.

“Tentu, kami menjual Oscar dan kami memiliki uang untuk dihabiskan, tapi penting untuk menghabiskan dengan cara yang benar. Saya memilih membeli pemain yang bisa beradaptasi dengan sistem kami,” tuntas manajer berkebangsaan Italia tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar