Jumat, 09 Desember 2016

Agen Bola - Wayne Rooney Jadi Pahlawan Kontra Zorya

Agen Bola - Wayne Rooney Jadi Pahlawan Kontra Zorya - Winger Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, menyatakan bahwa dua gol yang tercipta di laga kontra Zorya Luhansk tidak lepas dari kerja keras Wayne Rooney. Kendati Rooney tidak bermain

selama 90 menit penuh, Mkhitaryan menjelaskan bahwa pemain berpaspor Inggris tersebut memiliki peranan besar atas kemenangan Man United.

Agen Bola - Wayne Rooney Jadi Pahlawan Kontra Zorya
Agen Bola


Setan Merah –julukan Man United– berhasil memetik kemenangan kala bertandang ke markas Zorya dalam laga lanjutan fase grup Europa League, Jumat (9/12/2016) dini hari WIB. Manchester Merah sukses memetik kemenangan dua gol tanpa balas.

Agen Bola Terbesar


Menurut Mkhitaryan, Man United bermain dengan sangat baik pada laga tersebut. Ia juga mengaku dapat bermain dengan bebas di laga kontra Zorya tersebut. Dengan kemenangan tersebut maka Setan Merah berhak melaju ke fase gugur Europa League 2016-2017.

“Wayne Rooney membuka ruang untuk saya. Sehingga saya dapat mencetak angka, begitu pula dengan Ibra,” tutur Mkhitaryan.

“Kami memiliki banyak ruang di lini depan. Hal yang terpenting adalah kami memetik kemenangan dan mampu melaju ke tahap selanjutnya,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar