Rabu, 07 Desember 2016

Agen Bola - West Ham Siap Tampung Fellaini

Agen Bola - West Ham Siap Tampung Fellaini - Prestasi West Ham United memang jauh merosot di musim ini jika dibandingkan dengan musim lalu. Jika musim lalu The Hammers mampu bersaing untuk zona Eropa, kini klub asal London itu erancam degradasi.

Agen Bola - West Ham Siap Tampung Fellaini
Agen Bola


Kini, West Ham berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Ya, hanya satu strip saja dari zona merah.

Agen Bola Online


Untuk itu, sejumlah pemain baru pun sedang dibidik oleh pelatih Slaven Bilic untuk meningkatkan performa tim asuhannya. Salah satu nama yang diburu Bilic kabarnya adalah gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

West Ham ini memasukkan nama Fellaini dalam daftar buruan mereka untuk menambah kekuatan di lini tengah. Punggawa Timnas Belgia ini juga disebut sebagai pemain yang akan sesuai dengan anggaran yang ada.

Fellaini bukan satu-satunya pemain yang diburu oleh Bilic. Pelatih asal Kroasia ini juga ingin membeli kiper kedua Chelsea, Asmir Begovic.

Posisi kiper di West Ham saat ini memang cukup krusial. Adrian yang musim lalu menjadi andalan kini sudah kehilangan posisi intinya. Sementara kiper pengganti Darren Randolph dinilai masih inkonsisten.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar