Jumat, 09 Desember 2016

Agen Bola - Mkhitaryan Berniat Untuk Cetak Gol Di Old Trafford

Agen Bola - Mkhitaryan Berniat Untuk Cetak Gol Di Old Trafford - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, menyatakan bahwa dirinya bertekad untuk mencetak gol saat membela Setan Merah –julukan Man United– di Old Trafford. Pemain berpaspor Armenia tersebut baru saja mencetak gol pertamanya kala berlaga di fase grup Europa League melawan Zorya Luhansk, Jumat (9/12/2016) dini hari WIB.

Agen Bola - Mkhitaryan Berniat Untuk Cetak Gol Di Old Trafford
Agen Bola


Bertandang ke markas Zorya, Man United berhasil memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas skuad tuan rumah. Gol pembuka untuk Manchester Merah disumbangkan oleh Mkhitaryan di menit 48.

Agen Bola Online


Sementara gol kedua dipersembahkan oleh Zlatan Ibrahimovic di penghujung babak kedua. Mkhitaryan menjelaskan bahwa dirinya sudah lama menyimpan keinginan untuk mencetak angka di Old Trafford.

Demi memenuhi keinginannya tersebut, Mkhitaryan siap tampil maksimal. Pada laga selanjutnya, Setan Merah bakal menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris 2016-2017.

“Gol selanjutnya saya harus tercipta di Old Trafford karena saya ingin mencetak angka di kandang. Pasti senang rasanya dapat mencetak gol di Old Trafford dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mencepainya,” jelas Mkhitaryan.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar