Senin, 12 Desember 2016

Agen Bola - Hart : Masa Depan Saya Bukan Berada Di Man City

Agen Bola - Hart : Masa Depan Saya Bukan Berada Di Man City - Penjaga gawang Timnas Inggris, Joe Hart, coba memberikan komentar terkait masa depannya bersama Manchester City. Ia pesimis bahwa kemampuan masih benar-benar diperlukan oleh klub berjuluk The Citizens tersebut.

Agen Bola - Hart : Masa Depan Saya Bukan Berada Di Man City
Agen Bola


Sebagaimana diketahui, Hart dilepas oleh manajemen Man City di bursa transfer musim panas 2016 dengan status pinjaman ke Torino. Hart dinilai manajer Man City, Josep Guardiola, tidak masuk dalam kriteria penjaga gawang yang diinginkannya.

Agen Bola Terbesar


Akan tetapi dengan penampilan labil yang ditunjukkan Claudio Bravo bersama Man City sepanjang musim ini, membuat peluang Hart kembali ke Etihad Stadium disinyalir masih terbuka lebar. Terlebih Hart sendiri sukses menunjukkan kelasnya bersama Torino di Serie A 2016-2017.

Akan tetapi, pandangan berbeda justru diutarakan Hart sendiri belum lama ini. Penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut mengaku tidak terlalu yakin bahwa masa depannya memang akan menjadi bagian dalam skuad Man City lagi.

“Saya masih belum mengetahui apa pun. Saya masih pemain Manchester City, namun hingga musim depan, saya hanya akan memikirkan dan menikmati musim di Torino,” jelas  Hart.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar