Sabtu, 17 Desember 2016

Agen Bola - Saya Menikmati Setiap Momen Saya Berada Di Barcelona

Agen Bola - Saya Menikmati Setiap Momen Saya Berada Di Barcelona - Resmi sudah Barcelona memperpanjang masa bakti salah satu penyerang andalannya, Luis Suarez. Kontrak Suarez bersama Blaugrana –julukan Barca– diperpanjang hingga 2021.

Agen Bola - Saya Menikmati Setiap Momen Saya Berada Di Barcelona
Agen Bola


Pemain berpaspor Uruguay tersebut mengaku senang kembali mendapat kesempatan untuk merumput di Camp Nou. Suarez mengaku bahwa dirinya selalu menikmati setiap momen di Barca.

Agen Bola Terpercaya


Performa Suarez di Barca memang selalu menuai pujian. Pemain berjuluk El Pistolero kerap menjadi pahlawan bagi Blaugrana saat melakoni laga penting. Pemain berusia 29 tahun itu pun tak menampik bahwa momen terindahnya di El Barca adalah saat berhasil mencetak gol.

“Tentu saja, setiap momen di saat saya bermain untuk Barcelona adalah hal yang indah. Khususnya saat meraih gelar juara dan mencetak angka. Rasanya luar biasa,” tutur Suarez.

“Saya kira penting untuk membantu tim dengan cara mencetak angka. Namun setiap momen tetap berharga bagi saya,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar