Rabu, 28 Desember 2016

Agen Bola - Moyes Yakin Masih Bisa Selamatkan Sunderland Dari Degradasi

Agen Bola - Moyes Yakin Masih Bisa Selamatkan Sunderland Dari Degradasi - Pelatih kepala Sunderland, David Moyes berharap bisa menemukan cara dalam upaya mereka berjuang keluar dari jeratan degradasi. Meski demikian, Moyesie tetap optimis The Black Cats bisa survive di Liga Primer Inggris.

Agen Bola - Moyes Yakin Masih Bisa Selamatkan Sunderland Dari Degradasi
Agen Bola


Sunderland baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Manchester United di Old Trafford pada Boxing Day. Kekalahan tersebut membuat Victor Anichebe dan kolega harus terjerembab di posisi 18 klasemen sementara, berjarak dua poin dari posisi aman.

Agen Bola Terbesar


"Melawan Man United, saat masih tertinggal 0-1, kami memiliki kesempatan yang baik untuk mendapatkan sesuatu dari laga tersebut. Tapi, kami menyerahkan gol kedua mereka dengan mengerikan dan yang ketiga saya pikir adalah offside," ucap Moyes.

"Kami seperti mampu menahan mereka, bertahan dengan itu dan mengatakan bila kami mampu mempertahankan kedudukan 0-1 selama mungkin, maka mereka akan gugup dalam 10 menit terakhir. Sayang, kami tak mampu melakukannya," sambung The Chosen One.

"Ke depannya, kami akan mencoba dan menggembleng diri kami. Ini bukan situasi yang pernah saya hadapi atau beberapa pemain kami hadapi. Saya berharap kami bisa menemukan jalan keluar dari jeratan degradasi. Namun, saya pikir kami semua optimis karena kami sudah mendapatkan hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir," pungkas pelatih berusia 53 tahun itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar