Minggu, 18 Desember 2016

Agen Bola - Jual Oscar , Chelsea Beli Rodriguez

Agen Bola - Jual Oscar , Chelsea Beli Rodriguez - Chelsea akan kehilangan Oscar dos Santos pada bursa transfer Januari 2017. Gelandang berpaspor Brasil disebut-sebut akan diboyong kontestan Chinese Super League, Shanghai SIPG, dengan mahar 60 juta pounds atau sekira Rp1 triliun.

Agen Bola - Jual Oscar , Chelsea Beli Rodriguez
Agen Bola


Dengan memiliki dana segar hasil penjualan Oscar, The Blues –julukan Chelsea– tak perlu pusing mencari pengganti gelandang berusia 25 tahun tersebut. Chelsea berencana mendatangkan playmaker Real Madrid yakni James Rodriguez.

Agen Bola Terbesar


Tidak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan kapten Timnas Kolombia, Chelsea berani mengeluarkan 75 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun. Peluang Chelsea mendapatkan James cukup besar.

Sebab, James bukanlah pilihan utama di susunan utama Madrid asuhan Zinedine Zidane. Di Liga Spanyol 2016-2017, James baru delapan kali tampil. Bahkan empat di antaranya dilalui James dari bangku cadangan.

Karena itu, mumpung ada yang menawar suami dari Daniela Ospina dengan harga selangit, Los Blancos –julukan Madrid– kemungkinan besar akan melepas pemain yang didatangkan dari AS Monaco pada musim panas 2014.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar