Kamis, 15 Desember 2016

Agen Bola - Mourinho Puas Dengan Performa Rojo Kontra Crystal Palace

Agen Bola - Mourinho Puas Dengan Performa Rojo Kontra Crystal Palace - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas dengan performa salah satu bek anyarnya, Marcos Rojo. Kendati kerap menuai kontroversi karena sering tampil agresif, Mou –sapaan akrab Mourinho– justru memuji performa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Agen Bola - Mourinho Puas Dengan Performa Rojo Kontra Crystal Palace
Agen Bola


Menurutnya, Rojo bukanlah pemain yang dengan sengaja mencelakakan lawan. Bahkan, pelatih berjuluk The Special One tersebut tak segan-segan menilai Rojo saat ini sedang berada di performa terbaiknya.

Agen Bola Online


“Rojo bermain dengan fenomenal. Saya tidak sedang mendiskusikan tekel yang dialami Danny Rose, saya tidak sedang membicarakan tekel yang dialami David Luiz,” jelas Mourinho.

“Saya tidak sedang membahas mengenai tekel Marcos Rojo. Dia adalah pemain yang agresif, bersih, dan mungkin sedang berada dalam performa terbaiknya,” ujarnya.

Rojo kembali ditunjuk Mou untuk menjadi poros di lini bertahan Man United kala melakoni laga pekan ke-16 Liga Inggris 2016-2017 melawan Crystal Palace, Kamis (15/12/2016) dini hari WIB. Setan Merah –julukan Man United– berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Palace di laga tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar