Kamis, 29 Desember 2016

Agen Bola - Suarez Siap Main Fisik Kontra PSG

Agen Bola - Suarez Siap Main Fisik Kontra PSG - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjadi lawan Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017. Gelandang Barca, Denis Suarez, mengatakan dirinya siap bermain fisik melawan Thiago Silva dan kawan-kawan.

Agen Bola - Suarez Siap Main Fisik Kontra PSG
Agen Bola


Suarez meyakini PSG akan bermain dengan pendekatan fisik ketika berhadapan dengan timnya di perdelapanfinal Liga Champions. Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku sudah menyaksikan bagaimana cara Les Parisiens -julukan PSG- bermain belakangan ini.

Agen Bola Terbesar


“Saya menduga permainan yang sangat mengandalkan fisik di laga PSG melawan kami. Saya telah melihat pertandingan mereka melawan Nice, yang mana mereka memainkan tiga gelandang bertahan dan satu gelandang tengah di sayap,” kata Suarez.

Menurut Suarez, jenis permainan fisik adalah salah satu gaya bermain pelatih Unai Emery. Gelandang berusia 22 tahun tersebut mengaku pernah merasakan strategi seperti itu ketika dirinya bermain di bawah asuhan Emery saat dipinjamkan ke Sevilla dua musim lalu.

“Saya pikir mereka (PSG) akan melakukan itu ketika berhadapan dengan kami. Ketika saya di Sevilla dan kami bermain melawan Barca, itulah yang kami lakukan,” pungkas mantan pemain Villarreal itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar