Selasa, 20 Desember 2016

Agen Bola - Valencia Urungkan Niat Boyong Marcos Rojo

Agen Bola - Valencia Urungkan Niat Boyong Marcos Rojo - Klub La Liga Spanyol, Valencia CF, disebutkan tak jadi ingin meminang bek Manchester United, Marcos Rojo di jendela transfer Januari 2017.

Agen Bola - Valencia Urungkan Niat Boyong Marcos Rojo
Agen Bola


Seperti diketahui, Rojo sebelumnya tidak menjadi pilihan utama manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Namun, di beberapa laga terakhir bek internasional Argentina itu mulai bermain reguler dan membentuk partnership yang kokoh bersama Phil Jones.

Agen Bola Terbesar


Mundo Deportivo sebelumnya mengklaim bahwa Valencia siap menyelematkan karier Rojo di bursa transfer Januari 2017.

Namun demikian, disebutkan bahwa belakangan ini masih belum ada pendekatan baru dari tim Spanyol dan agen sang pemain mengharap tidak akan ada manuver baru yang terjadi dalam waktu dekat.

Menurut salah satu kabar transfer akan sulit terjadi, karena Rojo sendiri kini kembali masuk barisan tim utama di Old Trafford. Apalagi, centre-back Man United lainnya, Eric Bailly bakal absen membela klub karena bermain di Piala Afrika bulan depan. Ini tentu membuat Rojo bakal kian memainkan peran vital di Manchester Merah.

Rojo dibeli Man United dari Sporting Lisbon di 2014 dengan harga 16 juta pounds, dan ia masih terikat kontrak di Old Trafford hingga dua setengah tahun mendatang.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar