Sabtu, 24 Desember 2016

Agen Bola - Guardiola Senang Sterling Kembali Ke Peforma Terbaiknya

Agen Bola - Guardiola Senang Sterling Kembali Ke Peforma Terbaiknya - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya saat berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pada pekan ke-17, Minggu 18 Desember 2016.

Agen Bola - Guardiola Senang Sterling Kembali Ke Peforma Terbaiknya
Agen Bola


The Citizens –julukan City– sempat tertinggal lebih dulu oleh Arsenal berkat lesakkan Theo Walcott saat pertandingan baru berjalan lima menit. Namun, Manchester Biru berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-47 lewat Leroy Sane.

Agen Bola Terpercaya


Hingga akhirnya, Raheem Sterling keluar sebagai pahlawan City berkat lesakkannya di menit ke-71. Gol yang diciptakan pemain berdarah Jamaika tersebut mendapat pujian dari sang juru taktik. Maklum saja, Sterling tengah menjadi sorotan Guardiola menyusul penampilan buruknya di beberapa laga terakhir City.

“Di pertandingan terakhir, Sterling kembali ke performa yang ia tunjukkan awal musim. Bulan lalu, dia sedikit menurun. Tapi Anda bisa memaklumi karena ia masih terlalu muda. Tentu masih butuh banyak pengalaman,” ujar Guardiola.

“Sterling memang bukan pencetak gol terbanyak kami. Tapi dia pasti bisa merasakan betapa senangnya mencetak gol. Hal ini sangat baik untuk tim dan juga baginya,” tutup pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar