Jumat, 09 Desember 2016

Agen Bola - Mkhitaryan Bahagia Bisa Cetak Gol Untuk Man United

Agen Bola - Mkhitaryan Bahagia Bisa Cetak Gol Untuk Man United - Manchester United berhasil mengantongi satu tiket ke fase gugur Europa League 2016-2017 usai mengalahkan Zorya Luhansk dengan hasil akhir dua gol tanpa balas, Jumat (9/12/2016) dini hari WIB.

Agen Bola - Mkhitaryan Bahagia Bisa Cetak Gol Untuk Man United
Agen Bola


Gol pembuka untuk Setan Merah –julukan Man United– disumbangkan oleh Henrikh Mkhitaryan pada menit 48, sedangkan angka kedua dipersembahkan oleh Zlatan Ibrahimovic di menit ke-88. Bagi Mkhitaryan, gol semata wayangnya di laga tersebut sangatlah istimewa.

Agen Bola Terpercaya


Sebab, gol tersebut merupakan gol pertama yang berhasil dicetak gelandang berpaspor Armenia tersebut pada musim ini. Mkhitaryan mengaku telah menunggu momen istimewa itu sejak lama. Ia berharap dapat kembali mencetak angka untuk Manchester Merah.

“Rasanya seperti ada beban karena saya sudah menunggu sejak lama. Saya harap dapat kembali mencetak angka,” jelas Mkhitaryan.

Kendati memetik kemenangan atas Zorya, Man United gagal mengukuhkan status pemuncak grup A. Skuad asuhan Jose Mourinho tersebut melaju ke babak fase gugur dengan status runner-up grup.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar