Rabu, 28 Desember 2016

Agen Bola - Zlatan Membungkam Semua Pengkritik Kepadanya

Agen Bola - Zlatan Membungkam Semua Pengkritik Kepadanya - Legenda Arsenal yang kini aktif sebagai pandit, Ian Wright, menyatakan kalau penyerang veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sudah membungkam semua orang yang meragukannya. Ya, termasuk Wright sendiri.

Agen Bola - Zlatan Membungkam Semua Pengkritik Kepadanya
Agen Bola


Ibra tengah menunjukkan performa yang luar biasa bersama Setan Merah. Musim 2016-2017 baru setengah jalan, Ibra total telah mengoleksi 17 gol dari semua kompetisi.

Agen Bola Terpercaya


Wright pun menyatakan kalau penyerang berusia 35 tahun itu sudah melakukan lebih dari cukup untuk membungkam semua orang yang mengkritiknya.

"Ada banyak orang yang meragukannya di awal dan masih ada beberapa pertandingan di mana saya pikir dia melewatkan bola dengan terlalu mudah dan terjatuh dengan terlalu mudah. Ia terkadang masih ceroboh," buka Wright kepada BBC.

"Namun, memang benar kalau kualitas itu permanen! All round game-nya semakin baik, tapi kontribusi gol-golnya terbukti sangat penting bagi Man United. Saya pikir ia telah sukses membungkam semua pengkritiknya, termasuk saya!" urai penyerang mematikan Arsenal di awal 90-an tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar