Senin, 26 Desember 2016

Agen Bola - Guardiola Takkan Beli Pemain Pada Transfer Januari 2017

Agen Bola - Guardiola Takkan Beli Pemain Pada Transfer Januari 2017 - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menegaskan tidak akan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin 2017. Pelatih berkepala plontos itu mengatakan kalau dirinya percaya dengan skuad yang ada.

Agen Bola - Guardiola Takkan Beli Pemain Pada Transfer Januari 2017
Agen Bola


Oleh karena itu, Guardiola merasa harus memberikan kepercayaan diri lebih agar para pemain dapat meningkatkan kemampuan di atas lapangan.

Agen Bola Terbesar


“Saya senang dengan skuad yang kami punya. Tugas kami adalah untuk memberikan rasa percaya diri kepada para pemain yang kami punya,” ujar Guardiola.

Kendati demikian, Guardiola tidak menampik kalau dirinya dan manajeman tengah mempertimbangkan pemain yang akan didatangkan suatu hari nanti. Namun mantan pelatih Bayern Munich itu belum mau menyebutkan siapa pemain yang masuk dalam daftar belanja The Citizens –julukan Man City.

“Saya tidak menyangkal mungkin kami akan mencari sesuatu, saya tidak ingin mengatakannya – tapi saya pikir saat ini itu tidak akan terjadi dan apa yang akan kami lakukan adalah memberikan rasa percaya diri,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar