Jumat, 23 Desember 2016

Agen Bola - Nasri : Sevilla Sangat Cocok Untuk Saya

Agen Bola - Nasri : Sevilla Sangat Cocok Untuk Saya - Samir Nasri mengakui dirinya tidak menyesal pindah ke Sevilla sebagai pinjaman. Dia mulai merasakan kenyamanan dan cocok tampil bersama klub berjuluk Sevillistas tersebut.

Agen Bola - Nasri : Sevilla Sangat Cocok Untuk Saya
Agen Bola


Usai menghabiskan lima musim di Manchester City, Nasri memutuskan untuk hijrah ke Sevilla pada bursa transfer musim panas lalu. Tidak cocok dengan taktik Pep Guardiola diklaim menjadi alasan utama gelandang berkebangsaan Prancis tersebut memilih berlabuh ke klub lain.

Agen Bola Online


Sejauh musim 2016-2017 berjalan, Nasri sudah mengoleksi tiga gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi. Mantan bintang Arsenal tersebut pun tidak menyesal meninggalkan klub sebesar Man City demi Sevilla.

“Saya memiliki pramusim yang bagus, tapi membutuhkan perubahan. Guardiola sejatinya ingin saya bertahan. Di musim terakhir bersama Man City, saya sering cedera dan menginginkan sesuatu yang baru,” kata Nasri.

“Saya mengontak klub lain, tapi ketika mendengar Sevilla, saya tahu harus pindah ke sini. Jika Anda tahu sepakbola, Anda tahu Sevilla telah mengembalikan performa para pemainnya ke level top,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar