Selasa, 27 Desember 2016

Agen Bola - Klopp Memang Sempurna Untuk Liverpool

Agen Bola - Klopp Memang Sempurna Untuk Liverpool - Sejak ditunjuk sebagai manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sukses memberikan hal yang berbeda untuk skuad berjuluk The Reds itu. Bahkan belum genap setahun berada di Anfield Stadium, Klopp sudah mengantarkan Liverpool mencapai dua partai final, Piala Liga Inggris dan Europa League.

Agen Bola - Klopp Memang Sempurna Untuk Liverpool
Agen Bola


Namun sangat disayangkan, keberuntungan belum berpihak kepada Klopp di dua partai final tersebut. Pasalnya di ajang Piala Liga Inggris Liverpool takluk dari Manchester City, sedangkan di final Europa League mereka dikandaskan Sevilla.

Agen Bola Online


Meski meraih hasil kurang maksimal di dua pertandingan final tersebut tak membuat Klopp pesimis terkait perjalanan kariernya bersama The Kop. Manajer berkebangsaan Jerman itu bahkan menilai bahwa Liverpool memang klub sempurna untuk ia latih.

“Saya selalu tertarik dengan persaingan di Liga Inggris, dan senang rasanya sekarang bisa melatih di sana. Sangat intens, tapi menyenangkan. Saya sangat beruntung bisa melatih Liverpool,” jelas Klopp.

“Untuk ketiga kalinya saya merasa ini keputusan yang luar biasa, klub ini sempurna untuk saya. Tentu saja kami pun merasa cocok juga dengan klub dan itu sangat bagus. Kami bekerja bersama-sama di sini, kami mempunyai atmosfer yang bagus di Melwood. Klub ini sudah hebat, tapi masih ada ruang untuk berkembang,” tuntas manajer berusia 49 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar