Jumat, 16 Desember 2016

Agen Bola - Iniesta Masih Belum Ingin Pensiun Dalam Waktu Dekat

Agen Bola - Iniesta Masih Belum Ingin Pensiun Dalam Waktu Dekat - Telah menginjak usia 32 tahun, gelandang Barcelona, Andres Iniesta, ternyata belum ingin gantung sepatu dalam waktu dekat. Pemain berpaspor Spanyol tersebut yakin dirinya masih tetap dapat memberikan kontribusi untuk Blaugrana –julukan Barca.

Agen Bola - Iniesta Masih Belum Ingin Pensiun Dalam Waktu Dekat
Agen Bola


Kendati demikian, Iniesta menyadari bahwa dirinya tidak dapat tampil prima seperti pemain muda. Ia juga menegaskan bahwa dirinya sangat menyukai semua momen selama berseragam Barca.

Agen Bola Terbesar


Bersama Barca, Iniesta memang telah mengantongi berbagai gelar juara. Pemain yang merumput di Camp Nou sejak 2002 tersebut tercatat telah berhasil mempersembahkan 29 gelar juara.

“Waktu berlalu dengan baik. Iniesta saat berusia 22 tahun tidak sama dengan saat berusia 26 tahun, 30 tahun, atau 32 tahun,” jelas Iniesta, mengutip dari Soccerway, Jumat (16/12/2016).

“Ini adalah evolusi dan saya kira, itu adalah hal yang baik. Saya selalu merasa sebagai pemain yang penting. Saya menikmati momen-momen saat tengah bermain. Terkadang, seiring berjalannya waktu, Anda kurang menikmatinya, tetapi saya sebaliknya,” sambungnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar