Selasa, 27 Desember 2016

Agen Bola - Mou Siapkan Perpanjangan Kontrak Untuk Ibra

Agen Bola - Mou Siapkan Perpanjangan Kontrak Untuk Ibra - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa klubnya telah menyiapkan kontrak baru untuk Zlatan Ibrahimovic. Performa apik mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu menjadi faktor utama Setan Merah –julukan Man United– ingin mempertahankannya.

Agen Bola - Mou Siapkan Perpanjangan Kontrak Untuk Ibra
Agen Bola


Mou –sapaan akrab Mourinho– mengatakan bahwa dirinya sudah memperkirakan Ibrahimovic bakal menjadi bintang di Old Trafford. Bahkan menurutnya, pemain yang akrab disapa Ibra itu bakal mempersembahkan hasil manis untuk Man United.

Agen Bola Terbesar


“Saat kami menghubunginya dan dia mengatakan ‘iya’, saya yakin bahwa dia tidak datang ke sini dan meninggalkan Liga Inggris tanpa pembuktian. Ia tidak akan membiarkan Manchester United gagal,” jelas Mourinho.

“Jadi saat seorang pemain seperti dia memutuskan untuk bergabung, saya yakin, dia telah siap. Dia siap untuk tahun-tahun berikutnya. Dia akan berada di sini lagi,” sambungnya.

Sebagaima diketahui, Ibra diboyong dari PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Man United merekrutnya dengan gaji sebesar 250.000 poundsterling per pekan atau Rp4,12 miliar.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar