Kamis, 22 Desember 2016

Agen Bola - PSG Tertarik Jadikan Wenger Pelatih Mereka

Agen Bola - PSG Tertarik Jadikan Wenger Pelatih Mereka - Paris Saint Germain (PSG) ternyata masih belum menyerah untuk mendapatkan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Kabar menyebutkan, PSG kembali tertarik untuk merekrut Wenger menjadi pelatih mereka.

Agen Bola - PSG Tertarik Jadikan Wenger Pelatih Mereka
Agen Bola


Wenger merupakan target lama PSG. Manajemen klub raksasa Paris tersebut diketahui pernah mencoba memboyong Wenger beberapa musim lalu, namun ditolak.

Agen Bola Online


Penolakan ternyata tidak membuat PSG mundur. Les Parisiens -julukan PSG- kabarnya kali ini siap memanfaatkan situasi Wenger yang kontraknya bersama The Gunners -julukan Arsenal- akan berakhir.

Kali ini, PSG disebut-sebut akan berusaha keras untuk meyakinkan Wenger untuk pulang ke kampung halamannya. Sebagaimana diketahui, manajer berusia 67 tahun tersebut merupakan pelatih berkebangsaan Prancis.

PSG kabarnya tidak puas dengan kinerja yang ditunjukkan pelatih mereka saat ini yakni Unai Emery. Berbeda dari musim lalu yang seakan begitu kukuh di puncak klasemen sementara Ligue 1, PSG saat ini masih bertengger di posisi tiga dengan koleksi 39 poin, tertinggal lima poin dari OGC Nice yang duduk di puncak.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar