Senin, 19 Desember 2016

Agen Bola - Saya Bisa Bermain Sampai Umur 50 Tahun!

Agen Bola - Saya Bisa Bermain Sampai Umur 50 Tahun! - Sebutan tua-tua keladi pantas disematkan kepada penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Meskipun sudah uzur, Ibrahimovic tetap bisa menunjukkan performa impresif bersama Setan Merah.

Agen Bola - Saya Bisa Bermain Sampai Umur 50 Tahun!
Agen Bola


Di usia 35 tahun, Ibrahimovic membuktikan bahwa umur hanyalah sebuah angka setelah berganti tim dari Paris Saint-Germain ke Man United pada musim panas lalu. Penyerang berpaspor Swedia tersebut sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini.

Agen Bola Terbesar


Ibrahimovic pun dikabarkan akan diganjar kontrak baru oleh Man United setelah tampil maksimal dengan dua gol ke gawang West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Mantan bintang Inter Milan tersebut juga yakin dirinya bisa bermain lebih lama lagi, bahkan hingga berusia 50 tahun.

“Saya merasa baik, saya merasa enak. Bahkan di usia 35 tahun, saya merasa seperti 20 tahun. Saya rasa saya bisa bermain hingga berumur 50 tahun, tapi itu tidak tergantung hanya pada saya,” kata Ibrahimovic.

“Semakin tua, saya semakin bagus. Semakin tua, permainan saya tambah bagus,” tegasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar