Selasa, 13 Desember 2016

Agen Bola - Sering Diubah Posisi , Darmian : Saya Tidak Masalah!

Agen Bola - Sering Diubah Posisi , Darmian : Saya Tidak Masalah! - Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian, mengakui kalau dirinya memang sering dimainkan di luar posisi aslinya di musim ini. Meski demikian, pemain berusia 27 tahun itu menyatakan bakal dengan senang hati bermain di manapun manajer Jose Mourinho memintanya.

Agen Bola - Sering Diubah Posisi , Darmian : Saya Tidak Masalah!
Agen Bola


Darmian sejatinya memang berposisi sebagai fullback kanan. Sayang, ia bukan pilihan utama Mou di sektor tersebut pada musim ini, melainkan Antonio Valencia.

Agen Bola Terbesar


Meski demikian, setelah cukup lama ‘membusuk’ di bangku cadangan sejak awal musim ini, Darmian kini mulai kembali bermain reguler. Namun, ia kini diplot sebagai bek kiri.

"Saya adalah seorang fullback kanan natural, namun bermain di kiri pun bukan masalah besar. Saya sudah pernah bermain sebagai bek kiri di beberapa pertandingan dan saya merasa nyaman di posisi itu. Intinya saya hanya ingin bermain reguler setiap pekan. Saya akan bekerja sangat keras untuk itu," celoteh Darmian di laman resmi Man United.

"Saya akan mengikuti semua instruksi manajer. Saya yakin semua pemain pun begitu, karena kami semua percaya padanya dan filosofinya," imbuh eks pemain Timnas Italia itu.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar