Jumat, 16 Desember 2016

Agen Bola - Suarez Masih Belum Tau Akan Pensiun Dimana

Agen Bola - Suarez Masih Belum Tau Akan Pensiun Dimana - Penyerang anyar Barcelona, Luis Suarez, resmi memperpanjang masa baktinya bersama Blaugrana –julukan Barca– hingga lima tahun mendatang. Mantan pemain Liverpool tersebut akan bertahan di Camp Nou hingga Juni 2021.

Agen Bola - Suarez Masih Belum Tau Akan Pensiun Dimana
Agen Bola


Perpanjangan kontrak Suarez tersebut juga otomatis mengubah klausul pelepasan pemain berusia 29 tahun itu. Jika ada klub yang menginginkannya, tim tersebut harus membayar 167,5 juta pounds atau sekira Rp2,7 triliun.

Agen Bola Online


Dengan begitu, Suarez akan tetap berseragam Barca hingga berusia 34 tahun. Hal tersebut membuka peluang pemain berpaspor Uruguay tersebut untuk mengakhiri karier di Blaugrana.

Kendati demikian, Suarez menjelaskan bahwa dirinya belum menentukan akan mengakhiri kariernya bersama Barca atau tidak. Sebab menurutnya, ia ingin pensiun bersama tim yang membuatnya nyaman.

“Setiap pemain pasti ingin mengakhiri karier di klub yang membuatnya nyaman. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Namun, saya tidak akan berhenti menunjukkan ambisi dan antusiasme,” jelas Suarez.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar