Minggu, 25 Desember 2016

Agen Bola - Moyes Hampir Bawa Kroos Dan Bale Ke Man United

Agen Bola - Moyes Hampir Bawa Kroos Dan Bale Ke Man United - Manajer Sunderland, David Moyes, mengatakan nyaris membawa dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Toni Kroos, saat dirinya melatih Manchester United. Moyes mengatakan, saat itu kesepakatan antara Man United dan dua pemain tersebut sudah tercapai.

Agen Bola - Moyes Hampir Bawa Kroos Dan Bale Ke Man United
Agen Bola


Moyes diketahui pernah menjabat menjadi pelatih Man United usai pensiunnya Sir Alex Ferguson. Pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut melatih Setan Merah selama sembilan bulan atau tepatnya pada Juli 2013 hingga April 2014.

Agen Bola Terbesar


Dalam sembilan bulan tersebut, Moyes terbilang gagal. Kegagalan ternyata tidak hanya dialami pelatih berusia 53 tahun tersebut dalam hal performa Man United di lapangan, namun juga soal mendatangkan Bale dan Kroos.

“Toni Kroos sempat setuju untuk pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas. Saya telah mencapai kesepakatan itu bersama Toni (Kroos) sendiri dan agennya,” ungkap Moyes.

“Ketika saya datang (ke Man United), target saya sebenarnya adalah Bale. Saya berjuang hingga menit terakhir. Kami (Man United) sebenarnya menawarkan tawaran yang lebih besar daripada Real Madrid. Tapi, Gareth mengubah keputusannya dengan pergi ke Real Madrid,” sambungnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar