Selasa, 20 Desember 2016

Agen Bola - West Brom Siap Boyong Schneiderlin Dari Man United

Agen Bola - West Brom Siap Boyong Schneiderlin Dari Man United - Tony Pulis selaku manajer West Bromwich Albion, dipercaya siap melakukan manuver transfer ambisius untuk mendapatkan gelandang jangkar Manchester United, Morgan Schneiderlin.

Agen Bola - West Brom Siap Boyong Schneiderlin Dari Man United
Agen Bola


Diklaim The Sun, Pulis telah menginstruksikan manajemen West Brom untuk jor-joran demi bersaing dengan Everton serta Inter Milan yang diyakini juga berminat pada Schneiderlin.

Agen Bola Online


Seperti diketahui, pemain berusia 27 tahun itu memang tidak menjalani karier yang bagus di Old Trafford selama ini. Louis van Gaal membelinya dengan harga 24 juta pounds pada musim panas 2015, namun ia tidak tampil mengesankan musim lalu.

Di musim ini, permainan Schneiderlin juga tidak disukai Jose Mourinho. Jangankan jadi starter, masuk matchday squad Man United saja gelandang internasional Prancis itu jarang. Mou pun disebut ingin menyingkirkannya di bursa transfer Januari nanti.

Pulis sendiri diyakini memang ingin memperkuat timnya di Januari, usai mereka menunjukkan performa bagus di paruh pertama musim 2016-2017. West Brom pun disebut sudah bersedia mengeluarkan 24 juta pounds untuk mendapatkan sang gelandang.

Ya, The Baggies siap menyamai jumlah yang dikeluarkan Man United untuk mendapatkan Schneiderlin dari Southampton, sekaligus memecahkan rekor transfer pembelian klub.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar