Minggu, 18 Desember 2016

Agen Bola - Gerrard Puji Manchester United

Agen Bola - Gerrard Puji Manchester United - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, memuji rival abadi mantan klubnya yakni Manchester United. Gerrard menilai, Man United telah menunjukkan kemajuan pesat dan menjadi tim yang lebih baik pada saat ini.

Agen Bola - Gerrard Puji Manchester United
Agen Bola


Menurut Gerrard, Man United mengalami kesulitan sebelum pelatih saat ini yakni Jose Mourinho, datang dan melatih klub. Bahkan saat telah beberapa bulan dilatih klub, Wayne Rooney dan kawan-kawan dinilai Gerrard masih kerap terlihat kesulitan.

Agen Bola Terpercaya


Namun pada saat ini, mantan kapten Timnas Inggris tersebut merasa Man United sudah jauh berkembang. Jika bisa konsisten dengan performa saat ini, Gerrard yakin Setan Merah bisa bersaing untuk perebutan juara pada musim depan.

“Semua orang tahu mereka (Man United) mengalami kesulitan beberapa tahun sebelum Jose (Mourinho) datang. Secara perlahan namun pasti, mereka berkembang,” ujar Gerrard.

“Mereka memiliki banyak pemain dalam starting XI­ yang bermain dengan sangat baik dan para pemain di bangku cadangan mereka juga terlihat kuat. Saya pikir, Manchester United akan kembali bersaing untuk gelar juara musim depan,” sambungnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar