Kamis, 22 Desember 2016

Agen Bola - Mou Takkan Jor-Joran Di Transfer Musim Dingin

Agen Bola - Mou Takkan Jor-Joran Di Transfer Musim Dingin - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menjelaskan bahwa dirinya enggan untuk jorjoran pada bursa transfer musim dingin. Sebab menurutnya, pembelian di bursa transfer musim dingin tidaklah efektif.

Agen Bola - Mou Takkan Jor-Joran Di Transfer Musim Dingin
Agen Bola


Pada bursa transfer musim panas lalu, Mou –sapaan akrab Mourinho– menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain, salah satunya Paul Pogba. Pemain berpaspor Prancis tersebut diboyong dari Juventus dengan nilai transfer hingga 89 juta pounds atau Rp1,47 triliun.

Agen Bola Terbesar


Mou menjelaskan bahwa pembelian di bursa transfer musim panas lebih efektif karena dirinya memiliki waktu yang lebih panjang untuk memilih pemain. Namun, The Special One –julukan Mou– tidak menutup kemungkinan akan memboyong pemain baru pada Januari 2017.

“Saya lebih percaya pada bursa transfer musim panas ketimbang di musim dingin. Di sana lebih stabil, lebih banyak waktu dan pilihan,” jelas Mou.

“Saya kira, akan lebih baik. Namun mari kita lihat apa yang akan terjadi. Jika kami ingin membeli pemain, kami akan membelinya. Kami tidak akan memboyong dua, tiga, atau empat (pemain),” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar