Senin, 19 Desember 2016

Agen Bola - Van Gaal Kemungkinan Bisa Gantikan Emery Di PSG

Agen Bola - Van Gaal Kemungkinan Bisa Gantikan Emery Di PSG - Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, berpotensi menggantikan posisi Unai Emery di kursi kepelatihan Paris Saint-Germain (PSG). Direktur Olahraga PSG, Patrick Kluivert, yang tertarik menjadikan LvG –sapaan akrab Van Gaal– sebagai juru racik Edinson Cavani dan kawan-kawan.

Agen Bola - Van Gaal Kemungkinan Bisa Gantikan Emery Di PSG
Agen Bola


Nasib Emery bersama Les Parisiens –julukan PSG– memang berada di ujung tanduk. Semenjak diangkat sebagai pelatih PSG pada musim panas 2016, pelatih berpaspor Spanyol gagal membawa Raksasa Prancis berjaya.

Agen Bola Terbesar


Hingga Liga Prancis 2016-2017 memasuki pekan 18, PSG tertahan di posisi tiga dengan koleksi 36 angka. Mereka tertinggal tujuh poin dari OGC Nice yang memuncaki klasemen.

Tidak hanya bobrok di Liga Prancis, PSG juga tampil biasa-biasa saja di Liga Champions. Setelah melalui enam pertandingan di Fase Grup A, PSG hanya meraih tiga menang dan tiga imbang. Hasil itu membuat PSG finis di posisi dua di bawah Arsenal.

Hasil itu membuat PSG bertemu lawan sulit di 16 besar. Kampiun Liga Prancis dalam empat musim terakhir diwajibkan bertemu Barcelona. Jika tersingkir dalam laga yang dilangsungkan pada Februari dan Maret 2017, Emery kemungkinan besar akan terpental dari jabatannya dan LvG siap mengisi posisi tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar