Sabtu, 17 Desember 2016

Agen Bola - Martial : Saya Hanya Pemain Muda

Agen Bola - Martial : Saya Hanya Pemain Muda - Tampil sebagai salah satu pemain lini depan Manchester United ternyata membuat Anthony Martial kesulitan. Pemain berusia 21 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya kerap dihujani ekspektasi tinggi.

Agen Bola - Martial : Saya Hanya Pemain Muda
Agen Bola


Performa Martial pada musim ini memang cukup mengecewakan. Dari 10 laga di Liga Inggris 2016-2017, pemain berpaspor Prancis tersebut baru berhasil menyumbangkan satu angka untuk Setan Merah –julukan Man United.

Agen Bola Terbesar


Usia yang masih muda diakui Martial menjadi salah satu faktor dirinya belum dapat tampil sempurna di lini serang Man United. Kendati demikian, mantan pemain AS Monaco tersebut menyadari bahwa dirinya tidak dapat membendung komentar negatif.

“Saya tahu bahwa orang-orang memiliki ekspektasi tinggi kepada saya. Namun mungkin, mereka lupa bahwa saya masih muda,” jelas Martial.

“Setiap orang dapat berpikir seperti yang mereka mau dan mengatakan apa yang mereka inginkan. Hal tersebut tidak akan mengubah saya,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar