Senin, 12 Desember 2016

Agen Bola - Mkhitaryan Mungkin Akan Absen Selama Satu Minggu

Agen Bola - Mkhitaryan Mungkin Akan Absen Selama Satu Minggu - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan Henrikh Mkhitaryan kemungkinan besar akan absen selama satu minggu ke depan. Sang gelandang harus menjalani pengobatan untuk memulihkan cedera kaki yang dialaminya ketika melawan Tottenham Hotspur.

Agen Bola - Mkhitaryan Mungkin Akan Absen Selama Satu Minggu
Agen Bola


Dalam pertandingan sengit di Old Trafford, Henrikh Mkhitaryan berhasil menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol. Ia sukses mencetak gol pada menit 29 dengan menerjang umpan matang yang diberikan Ander Herrera.

Agen Bola Online


Namun nasib nahas datang kepada pemain berkebangsaan Armenia itu. Ia harus keluar lapangan karena mengalamai cedera pergelangan kaki setelah mendapatkan tekel keras dari Danny Rose.

“Kami tidak berpikir cedera yang dialaminya sangatlah serius. Mungkin ia absen sekira satu minggu untuk memulihkan cederanya tersebut. Cedera yang diperolehnya tidak terlihat sebagai sesuatu yang sangat berbahaya atau menyulitkan keadaannya,” tutur Mourinho.

“Dia membawa segala sesuatu yang saya inginkan ke dalam permainan. Mungkin satu minggu sudah sangat cukup untuk membuatnya kembali segar. Saya senang dengan apa yang dilakukan Henrikh dalam pertandingan kali ini,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar