Selasa, 13 Desember 2016

Agen Bola - Karius Dikritik , Klopp Membela

Agen Bola - Karius Dikritik , Klopp Membela - Kiper Liverpool, Loris Karius, mendapat kritik keras dari beberapa pundit sepakbola setelah laga kontra West Ham United, Minggu 11 Desember 2106 malam WIB. Tidak terima anak asuhnya dikrtik, Klopp langsung pasang badan.

Agen Bola - Karius Dikritik , Klopp Membela
Agen Bola


Klopp mengatakan bahwa para pengkritik seakan lupa saat diri mereka menerima kritik dahulu. Terlebih saat Garry Neville (salah satu yang mengkritik Karius) gagal membawa Valencia tampil impresif di ajang La Liga.

Agen Bola Terbesar


“Saya tidak terkejut dengan kritik tersebut. Saat jumpa pers pertama saya saya sudah berbicara tentang media Inggris, dan pundit, mantan pemain. Mereka seakan lupa bagaimana rasanya dikritik,” kata Klopp.

“Terutama Neville bersaudara. Di mana salah satunya pernah menjadi manajer, ia harusnya tahu. Ia tidak tertarik dalam membantu pemain Liverpool, saya bisa membayangkannya,” terang Klopp.

Karius dianggap menjadi penyabab kegagalan Liverpool gagal meraih poin penuh atas West Ham. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, The Reds –julukan Liverpool– hanya bermain imbang 2-2.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar