Rabu, 21 Desember 2016

Agen Bola - Lampard Puji Kemampuan Dari Diego Costa

Agen Bola - Lampard Puji Kemampuan Dari Diego Costa - Penampilan penyerang andalan Chelsea, Diego Costa, sukses menghipnotis Frank Lampard. Mantan gelandang The Blues –julukan Chelsea– mengatakan bahwa Costa adalah paket lengkap bagi seorang striker.

Agen Bola - Lampard Puji Kemampuan Dari Diego Costa
Agen Bola


Menurut Lampard, Costa selalu berhasil tampil maksimal pada setiap laga yang dilakoninya. Tidak hanya itu, bagi mantan pemain Timnas Inggris itu, Costa juga dinilai selalu menikmati pertandingan.

Agen Bola Online


“Dia (Costa) adalah pemain yang luar biasa di liga ini. Saya melihatnya saat di laga kontra West Brom. Itu adalah pertandingan yang ketat dan dia tampil berbeda,” jelas Lampard.

“Dia tampil maksimal dan memiliki segalanya sebagai seorang striker. Dia dapat mengeksekusi, kuat, dan saya sangat menikmati permainannya. Kerja samanya dengan Hazard adalah sesuatu yang istimewa,” sambungnya.

Costa memang menjadi mesin gol Chelsea di musim ini. Dari 17 pertandingan yang telah dilakoninya, pemain berpaspor Spanyol itu telah berhasil membukukan 13 angka untuk The Blues.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar