Kamis, 15 Desember 2016

Agen Bola - Bailly Kami Tidak Tahu Seberapa Seriusnya Cedera Bailly

Agen Bola - Bailly Kami Tidak Tahu Seberapa Seriusnya Cedera Bailly - Jelang pengujung 2016, kabar kurang menyenangkan mendera Manchester United. Salah satu bek muda Man United, Eric Bailly, berpotensi kembali menepi karena cedera usai membela Crystal Palace dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris 2016-2017, Kamis (15/12/2016) dini hari WIB.

Agen Bola - Bailly Kami Tidak Tahu Seberapa Seriusnya Cedera Bailly
Agen Bola


Tampil sebagai starter, Bailly terpaksa ditarik keluar di menit 52 dan digantikan Matteo Damian usai terkena benturan dengan pemain Palace. Pelatih Man United, Jose Mourinho, menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih belum mengetahui seberapa serius cedera pemain berusia 22 tahun itu.

Agen Bola Terpercaya


Kendati demikian, Mou –sapaan akrab Mourinho– menyatakan bahwa Bailly tidak mengalami cedera lutut kanan lagi. Sebab, Bailly terkena benturan di lutut kiri.

“Kami tidak tahu (seberapa serius cedera tersebut). Namun, itu bukan lutut yang sama, yang terkena adalah lutut kiri,” jelas Mourinho.

“Jadi dia tidak akan kembali didera cedera yang sama. Dia memang mengalami masalah, tetapi ia menunjukkan penampilan yang luar biasa dan terus mencoba, mencoba, dan mencoba hingga batas kemampuannya,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar