Rabu, 07 Desember 2016

Agen Bola - Martial Waspadai Cuaca Dingin Di Ukraina

Agen Bola - Martial Waspadai Cuaca Dingin Di Ukraina - Penyerang Manchester United, Anthony Martial mewaspadai suhu dingin yang bakal timnya hadapi kala bertandang ke markas wakil Ukraina, FC Zorya dalam matchday pamungkas Grup A Europa League 2016-2017, Jumat 9 Desember 2016 dini hari WIB.

Agen Bola - Martial Waspadai Cuaca Dingin Di Ukraina
Agen Bola


Untuk mencapai markas Zorya, Man United diharuskan menempuh perjalanan pesawat selama empat jam ke wilayah selatan Ukraina, tepatnya di kota Odessa.

Man United sendiri hanya membutuhkan satu poin saja dari laga ini untuk memastikan diri lolos ke fase gugur Europa League.

Agen Bola Terbesar


Adapun suhu di bawah nol derajat dan suporter tuan rumah yang bergairah akan menjadi tantangan tersendiri untuk Setan Merah, namun Martial optimistis timnya bisa memetik hasil positif.

“Ini (laga kontra Zorya) akan sangat berbeda, bukan hanya suporter namun juga cuacanya!” cetus Martial kepada MUTV ketika ditanya soal bermain di kawasan Eropa Timur.

“Di sana, sekarang ini sangat dingin. Namun kami harus bisa beradaptasi dengan itu, menyesuaikan diri dengan kondisi di sana agar bisa mendapatkan kemenangan yang kami butuhkan," jelas pemain internasional Prancis itu.

"Anda juga harus bersiap dan beristirahat di pesawat, selagi sisanya ada di dalam kepala. Nantinya adalah bagaimana mental Anda menghadapi ini. Saat di lapangan; jika Anda bisa mengeluarkan seluruh kemampuan, itulah yang terpenting," urainya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar