Minggu, 18 Desember 2016

Agen Bola - Nasri Sebut Guardiola Pelatih Yang Menarik

Agen Bola - Nasri Sebut Guardiola Pelatih Yang Menarik - Pemain Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Sevilla, Samir Nasri, coba memberikan komentar terkait Josep Guardiola. Pemain berkebangsaan Prancis itu menilai Guardiola bukanlah manajer yang menarik.

Agen Bola - Nasri Sebut Guardiola Pelatih Yang Menarik
Agen Bola


Hubungan Nasri sendiri dengan Guardiola memang tidak terlalu baik sejak sang manajer tiba di skuad Man City. Pasalnya, karena Guardiola lah Nasri harus angkat kaki dari Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2016.

Agen Bola Online


Meski begitu, tidak lantas membuat Nasri meragukan kualitas Guardiola dalam melatih sebuah klub. Menurut mantan pemain Arsenal ini, Guardiola merupakan salah satu manajer dengan kemampuan terbaik di dunia saat ini.

 “Guardiola menarik? saya kurang yakin akan hal itu. Menarik adalah kata yang besar. Dia tahu pekerjaannya dan bagus dalam hal taktik. Dia mengubah hal yang biasa dalam taktiknya dengan meniru apa yang dilakukan (Johan) Cruyff,” ucap Nasri.

 “Mungkin dia bukan pelatih menarik, tapi dia sudah pasti pelatih yang hebat. Hal tersebut sudah terbukti dengan sejumlah gelar yang telah diraih dalam sepanjang karier kepelatihannya,” tandas pemain berusia 29 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar