Senin, 26 Desember 2016

Agen Bola - Pedro Merasa Lebih Nyaman Musim Ini Ketimbang Musim Lalu

Agen Bola - Pedro Merasa Lebih Nyaman Musim Ini Ketimbang Musim Lalu - Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez merasa lebih bahagia saat ini ketimbang musim lalu. Mantan pemain Barcelona itu bertekad ingin meraih gelar juara liga Inggris, yang menurutnya sangat prestisius.

Agen Bola - Pedro Merasa Lebih Nyaman Musim Ini Ketimbang Musim Lalu
Agen Bola


Musim ini Pedro menjalani tahun keduanya bersama The Blues. Ia didatangkan ke Stamford Bridge oleh Jose Mourinho yang melatih kala itu. Sayang, penampilannya tak maksimal karena Chelsea kerap mengalami kesulitan.

Agen Bola Terpercaya


Memasuki era baru di tangan Antonio Conte, Chelsea kembali menemukan mental juaranya. Saat ini klub asal London itu berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 43 poin. Tak ayal, Pedro optimistis jika timnya bakal keluar sebagai juara.

“Musim lalu merupakan situasi yang baru bagi saya. Bahkan para pemain lain juga merasa kesulitan. Namun kali ini kami mengalami musim yang berbeda (bersama Conte),” kata Pedro.

“Saya ingin menjuarai Liga Inggris, karena di sini merupakan liga yang paling ketat di dunia dan saya rasa akan menjadi sangat bagus bagi karier saya,” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar