Rabu, 07 Desember 2016

Agen Bola - Giroud Akan Bertahan Di Arsenal

Agen Bola - Giroud Akan Bertahan Di Arsenal - Agen Olivier Giroud, Michael Manuello, mengatakan sang klien takkan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari 2017. Manuello menegaskan Giroud belum pernah berpikir untuk hengkang dari The Gunners –julukan Arsenal.

Agen Bola - Giroud Akan Bertahan Di Arsenal
Agen Bola


Sebelumnya beredar kabar, Giroud tidak betah membela klub yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut. Hal itu karena Giroud tak mendapat menit bermain yang cukup bersama Arsenal musim ini.

Agen Bola Terbesar


Dalam pola 4-2-3-1 racikan Arsene Wenger, pos ujung tombak lebih dipercayakan kepada Alexis Sanchez. Akibatnya di Liga Inggris 2016-2017, Giroud baru mengemas tujuh penampilan. Itu pun dilaluinya dari bangku cadangan.

Meski kerap menjadi pemain cadangan, Giroud sejatinya mampu menampilkan permainan terbaik ketika diturunkan. Terbukti di Liga Inggris 2016-2017, penyerang berpaspor Prancis sudah mengemas tiga gol.

“Giroud akan mengakhiri musim di Arsenal. Ia tak mungkin meninggalkan Arsenal pada Januari. Giroud tak tertarik meninggalkan Arsenal pada musim dingin (Januari),” ujar Manuello.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar