Minggu, 11 Desember 2016

Agen Bola - Emery Tidak Takut Di Pecat Oleh PSG

Agen Bola - Emery Tidak Takut Di Pecat Oleh PSG - Unai Emery menegaskan dirinya tidak takut dicopot dari kursi pelatih Paris Saint-Germain (PSG). Mantan pelatih Sevilla tersebut juga percaya diri bisa mengantarkan Les Parisiens menjuarai Ligue 1 2016-2017.

Agen Bola - Emery Tidak Takut Di Pecat Oleh PSG
Agen Bola


PSG sulit menemukan performa serta tren positif setelah Emery menggantikan Laurent Blanc di musim panas lalu. Edinson Cavani dan kawan-kawan bahkan telah kalah tiga kali di Ligue 1 2016-2017, atau sudah lebih banyak dari musim lalu.

Agen Bola Terbesar


Kini, PSG sedang menduduki peringkat tiga klasemen sementara Ligue 1 2016-2017. Mereka akan menjalani partai sulit yakni melawan sang pemuncak yakni Nice pada Minggu (11/12/2016).

“Saya selalu berpikir positif. Saya hanya memikirkan bagaimana cara meningkatkan performa tim dan memotivasi para pemain. Presiden selalu berbicara dengan staf, pelatih, direktur olahraga, dan pemain,” kata Emery.

“Dia (Presiden PSG) mengunjungi pusat latihan pada pekan ini. Tapi, semua percakapan yang kami lakukan berjalan positif. Saya adalah pelatih, dan saya yang bertanggung jawab,” lanjutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar