Minggu, 25 Desember 2016

Agen Bola - Mou Tidak Sungkan Untuk Puji Pemain Man United

Agen Bola - Mou Tidak Sungkan Untuk Puji Pemain Man United - Bek Manchester United, Phil Jones, mengaku bersyukur dengan kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih timnya. Jones mengatakan, Mourinho banyak berperan besar dalam perkembangan penampilannya.

Agen Bola - Mou Tidak Sungkan Untuk Puji Pemain Man United
Agen Bola


Menurut Jones, Mourinho adalah tipe pelatih yang tak sungkan memberikan pujian dan kredit kepada para pemainnya. Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut mengatakan, The Special One telah memberikan semangat dan membantunya untuk terus menjadi lebih baik.

Agen Bola Terbesar


“Saya bukan pemain yang butuh diberitahu setiap hari saat latihan bahwa ‘Anda brilian, Anda ini, Anda itu,’. Tapi, senang rasanya mendengar komentar dari manajer (Mourinho) bahwa Anda bermain baik,” tutur Jones.

“(Kedatangan Mourinho) adalah hal brilian. Dia telah menunjukkan kepercayaan diri dan keyakinan di dalam diri saya. Semoga saya bisa membayar semua itu,” sambung pesepakbola berkebangsaan Inggris tersebut.

Mourinho direkrut Man United pada musim panas 2016-2017. Sejauh ini, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut telah memberikan delapan kemenangan dari 17 pertandingan Liga Inggris dan membawa Setan Merah duduk di posisi enam klasemen sementara.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar