Rabu, 14 Desember 2016

Agen Bola - PSG Tak Sabar Hadapi Barcelona Di Liga Champions

Agen Bola - PSG Tak Sabar Hadapi Barcelona Di Liga Champions - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengaku tidak sabar melakoni laga kontra Barcelona. PSG dan Blaugrana –julukan Barca– bakal bertemu pada babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 yang akan berlangsung pada Februari 2017.

Agen Bola - PSG Tak Sabar Hadapi Barcelona Di Liga Champions
Agen Bola


Meski memiliki tren negatif saat berhadapan dengan Barca dalam lima laga terakhir, Emery optimis, skuadnya akan memetik hasil positif. Namun, pelatih berusia 45 tahun itu enggan memberikan persentase peluang kemenangan PSG atas Barca.

Agen Bola Terbesar


“Tim dapat menunjukkan kemajuan. Saya tidak akan memberikan persentasenya, tetapi saya senang kami dapat menghadapi Barcelona,” jelas Emery.

Dari lima laga terakhir, Barca berhasil meraih tiga kemenangan, sekali kalah, dan sekali imbang. Berbekal catatan positif tersebut, Blaugrana tentu bukanlah lawan yang patut dipandang sebelah mata.

Apalagi, Barca melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 sebagai pemuncak Grup C. Sementara itu, PSG duduk di posisi runner-up Grup A.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar