Jumat, 30 Desember 2016

Agen Bola - Lallana Pemain Liverpool Terbaik Saat Ini

Agen Bola - Lallana Pemain Liverpool Terbaik Saat Ini - Legenda hidup Liverpool, Jamie Carragher, memberikan pujian kepada gelandang mantan klubnya, Adam Lallana. Carragher menilai, Lallana merupakan pemain terbaik Liverpool sejak ditangani oleh Jurgen Klopp.

Agen Bola - Lallana Pemain Liverpool Terbaik Saat Ini
Agen Bola


Menurut Carragher, Lallana yang ada saat ini sangat jauh berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Pria berusia 38 tahun itu menilai, sejak The Reds -julukan Liverpool- diasuh oleh Klopp, Lallana telah berkembang pesat.

Agen Bola Terbesar


Tak hanya itu, Carra -sapaan akrab Carragher- bahkan merasa Lallana adalah salah satu pemain yang paling dibutuhkan Liverpool pada saat ini. Keberadaan mantan kapten Southampton tersebut dinilai sudah begitu vital untuk The Anfield Gank.

“Pria ini (Lallana) sangat penting untuk Liverpool. Ketika dia datang untuk pertama kalinya, dia menjadi perekrutan Brendan Rodgers yang dipertanyakan. Tapi, Anda tidak bisa menampik bahwa setelah lebih dari 12 bulan Jurgen Klopp di sini, dia telah menjadi pemain terbaik Liverpool,” kata Carragher.

“Saya pikir, satu hal besar (yang terjadi pada Lallana) adalah perubahan posisi mainnya. Dia saat ini bermain dengan lebih ke dalam, tapi tetap mampu menciptakan lebih banyak gol dan assist,” sambung mantan pemain Timnas Inggris itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar