Senin, 19 Desember 2016

Agen Bola - Real Madrid Incar Donnarumma Gantikan Navas

Agen Bola - Real Madrid Incar Donnarumma Gantikan Navas - Real Madrid kabarnya sedang melakukan pendekatan dengan Mino Raiola untuk mengamankan jasa Donnarumma. Los Blancos –julukan Real Madrid– tertarik mengamankan jasa kiper berusia 19 tahun tersebut karena penampilan apiknya ketika menjaga gawang.

Agen Bola - Real Madrid Incar Donnarumma Gantikan Navas
Agen Bola


Kiper berkebangsaan Italia tersebut memang mengalami sejumlah masalah terkait perpanjangan kontraknya bersama AC Milan. Hal tersebut terjadi lantaran klub Serie A tersebut sedang melakukan proses pengambilalihan klub dengan grup Sino-Europe.

Agen Bola Online


Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi Los Blancos. Pasalnya, mereka dapat dengan mudah mendekati sang penjaga gawang untuk memboyongnya menuju Santiago Bernabeu. Oleh sebab itu, Real Madrid langsung mendekati Raiola untuk membuktikan ketertarikan mereka terhadap kliennya.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tampaknya telah kehilangan kepercayaan dengan penjaga gawang yang dimiliki Real Madrid, Keylor Navas. Oleh sebab itu, ia meminta klubnya untuk mencari opsi lain sebagai pengganti Navas.

Real Madrid tampaknya akan bersaing sengit dengan Juventus. Pasalnya, raksasa Italia tersebut juga sama-sama ingin mengamankan jasa Donnarumma untuk menggantikan posisi Gianluigi Buffon yang dapat pensiun kapan saja.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar