Sabtu, 24 Desember 2016

Agen Bola - Wenger Optimis Akan Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Agen Bola - Wenger Optimis Akan Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tengah menunggu kontrak baru yang ditawarkan oleh pihak klub. Wenger berharap tim yang telah ditanganinya sejak 20 tahun lalu akan memperpanjang masa kontraknya yang akan berakhir pada 2017.

Agen Bola - Wenger Optimis Akan Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal
Agen Bola


Hingga pekan ke-17, Wenger berhasil mengantarkan Arsenal bertengger di posisi keempat dengan raihan 34 poin. Namun, publik sempat diragukan dengan dua kekalahan secara beruntun yang diperoleh The Gunners –julukan Arsenal– di ajang Liga Inggris 2016-2017.

Agen Bola Terbesar


Raihan minor tersebut tidak membuat Wenger ragu dengan masa depannya di Arsenal. Sebab, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut yakin manajemen klub akan mempertahankan dirinya untuk menangani Arsenal dalam waktu yang lebih lama.

“Klub ini memiliki kebebasan. Saya tidak memiliki hak apapun meski saya telah lama bersama tim. Ada banyak manajer yang tiba di akhir kontrak mereka. Itu sempat terjadi pada saya sebelumnya,” ujar Wenger.

“Sebelumnya, saya menandatangani kontrak pada bulan Maret dan mungkin April. Biasanya untuk memberikan kontrak yang lebih lama. Jadi saya tidak khawatir dengan itu,” pungkas pelatih berusia 67 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar