Jumat, 30 Desember 2016

Agen Bola - Mou Tidak Mau Lepas Schneiderlin Sebagai Pemain Pinjaman

Agen Bola - Mou Tidak Mau Lepas Schneiderlin Sebagai Pemain Pinjaman - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan Morgan Schneiderlin tidak akan meninggalkan Old Trafford dengan status sebagai pemain pinjaman. Ia hanya mengijinkan pemain berusia 27 tahun tersebut berangkat dengan status transfer penuh.

Agen Bola - Mou Tidak Mau Lepas Schneiderlin Sebagai Pemain Pinjaman
Agen Bola


Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut sebelumnya santer dikaitkan menuju West Bromwich Albion (WBA) pada jendela transfer Januari mendatang. Manajer WBA, Tony Pulis mengaku saat ini klub sedang mengamati sang pemain untuk mengamankan jasanya dalam waktu dekat.

Agen Bola Terpercaya


Schneiderlin yang hanya bermain selama 11 menit di Liga Inggris kabarnya tidak tersedia sebagai pemain pinjaman. Mourinho hanya akan mengijinkan kipernya, Sam Johnstone meninggalkan Old Trafford sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer mendatang.

“Johnstone merupakan satu-satunya pemain yang akan saya biarkan pergi meninggalkan klub.Hal tersebut dilakukan karena ia sama sekali belum pernah bermain bersama klub. Oleh sebab itu saya mengambil langkah dengan meminjamkannya menuju klub lain,” ungkap Mourinho.

“Seperti yang saya katakan, jika seorang pemain benar-benar ingin meninggalkan tim, kami tidak punya hak untuk menghentikan sang pemain. Namun pada saat ini, kami belum menerima satu tawaran pun dari klub lain,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar