Minggu, 11 Desember 2016

Agen Bola - Cavani Ingin Berduet Dengan Griezmann

Agen Bola - Cavani Ingin Berduet Dengan Griezmann - Edinson Cavani mengatakan dirinya suatu saat nanti ingin berduet dengan Antoine Griezmann. Dia kagum dengan kualitas penyerang andalan Atletico Madrid tersebut.

Agen Bola - Cavani Ingin Berduet Dengan Griezmann
Agen Bola


Masa depan Griezmann menjadi bahan spekulasi pascatampil mengesankan bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Akan tetapi, sejatinya penyerang berambut pirang tersebut baru meneken perpanjangan kontrak dengan Atletico pada Juni 2016.

Agen Bola Terbesar


Bulan lalu, Cavani berkicau di Twitter dengan ungkapan ingin mengundang Griezmann minum mate, sajian tradisional dari Uruguay. Setelah itu, media langsung mengabarkan potensi Griezmann ke PSG tambah kuat.

El Matador –julukan Cavani– mengatakan media terlalu berlebihan mengenai interpretasi kicauannya di Twitter. Akan tetapi, Cavani tidak menampik dirinya ingin tampil bersama Griezmann suatu saat nanti.

“Adalah media yang mengabarkan saya ingin mengundang Antoine Griezmann ke Paris. Saya memberikan pesan kepadanya untuk minum mate. Saya ingin berduet dengannya suatu hari nanti. Dia adalah penyerang hebat dan figur baik,” kata Cavani.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar