Senin, 12 Desember 2016

Agen Bola - Presiden Bayern Yakin Robben Akan Perpanjang Kontrak

Agen Bola - Presiden Bayern Yakin Robben Akan Perpanjang Kontrak - Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, meyakini dua pemainnya, Robert Lewandowski dan Arjen Robben, akan segera melakukan perpanjangan kontrak dengan klub. Menurutnya kedua pemainnya tersebut sangatlah penting bagi kesuksesan raksasa Bundesliga itu.

Agen Bola - Presiden Bayern Yakin Robben Akan Perpanjang Kontrak
Agen Bola


Bayern sukses kembali menuju puncak klasemen Bundesliga setelah memperoleh kemenangan dengan skor 5-0 atas Wolfsburg. Kala itu Lewandowski dan Robben menjadi pemain kunci yang mendominasi permainan dan mencetak gol.

Agen Bola Terbesar


Lewandowski akan segera mengakhiri kesepakatan dengan Die Roten – julukan Bayern Munich- pada musim 2019. Sedangkan masa kontrak Robben akan segera habis pada akhir musim 2016. Meski demikian, Hoeness yakin jika kedua pemainnya tersebut akan memperpanjang kontraknya untuk bertahan bersama klub.

“Sejauh yang saya ketahui, pembicaraan kontrak dengan Robert Lewandowski masih jauh dari perkembangan. Meskipun begitu, saya berpikir itu bukanlah menjadi sebuah masalah besar,” terang Hoeness.

“Robben akan habis masa kontraknya akhir musim ini. Tapi saya cukup yakin dia akan tetap bermain bersama kami,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar