Jumat, 23 Desember 2016

Agen Bola - Mourinho Akhirnya Bisa Tunjukkan Peforma Terbaik Pogba

Agen Bola - Mourinho Akhirnya Bisa Tunjukkan Peforma Terbaik Pogba - Mantan bintang Manchester United, Rio Ferdinand, mengikuti kiprah Setan Merah pada musim ini. Dia juga meyakini Jose Mourinho akhirnya bisa mengeluarkan potensi terbaik dari pemain termahal dunia, Paul Pogba.

Agen Bola - Mourinho Akhirnya Bisa Tunjukkan Peforma Terbaik Pogba
Agen Bola


Di awal musim, Pogba sulit memenuhi ekspektasi tinggi publik usai didatangkan dengan harga segunung dari Juventus. Akan tetapi, penampilan gelandang berjuluk Il Polpo itu membaik seiring Man United yang tak terkalahkan dalam 10 laga terkini.

Agen Bola Terbesar


Ferdinand meyakini penampilan apik Pogba tidak lepas dari keputusan Mourinho yang memasang Ander Herrera dan Michael Carrick di sektor tengah. Hal tersebut membuat permainan sang bintang keluar secara maksimal.

“Saya belum melihat formasi terbaik Jose. Tapi, dalam beberapa pekan terakhir, dia konsisten memasang tiga gelandang yakni Herrera, Pogba, dan Carrick. Saya rasa Anda juga melihat keseimbangan di lini tengah,” kata Ferdinand.

“Hal ini membuat Pogba menjadi lebih bebas dan tajam. Hal ini juga berarti dia bisa sedikit lebih bebas mengelilingi lapangan pertandingan,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar